Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Steak Lezat Dan Menu Lainnya Di Resto Bistecca

Konten [Tampil]

Restoran lain santapan enak populer dengan steaknya ialah bistecca. Terletak di kawasan bisnis populer di Jakarta, kedai makanan ini ialah bab dari Union Group yang meliputi Cork & Screw, Benedict, Union, dan Loewy. Bistecca ialah salah satu kedai makanan terbaik di dunia. Restoran ini memiliki desain layaknya restoran-kedai makanan di Eropa.


Steak adalah salah satu menu utama di kedai makanan ini. Jenis steak yang disuguhkan di Bistecca adalah steak ala Italia-Amerika. Restoran ini memiliki desain yang glamor dan bernuansa kuno sehingga tampilannya memanjakan mata para pengunjung.


Tak cuma menu interiornya saja yang sangat menawan. Berikut beberapa sajian steak dan sajian lainnya di Bistecca.


1. Khas Bistecca Fiorentina



Signature Bistecca Fiorentina merupakan sajian steak yang menjadi andalan dari kedai makanan ini. Keunikan dari sajian ini yaitu berat dagingnya meraih 1 kg dan menggunakan teknik khusus. penuaan keringselama 45 hari.


Setelah lewat proses penuaan kering, daging sapi dimasak di atas kayu dan kerikil bara menggunakan teknik tradisional Italia. Gunakan cuma lada untuk membumbui garam herbalDan minyak zaitun.


Tekstur dagingnya sungguh lembut sesudah diolah, berair dan dagingnya dibumbui dengan tepat. Saking lembutnya tekstur dagingnya lumer di verbal. Untuk menikmati steak ini, cukup celupkan ke dalam garam.


Bistecca Fiorentina yang unik disajikan dalam takaran besar untuk 2 hingga 3 orang. Oleh alasannya adalah itu menu steak ini cocok untuk disantap bersama sobat atau kerabat sambil mencicipinya suasana Restoran mewah dan mewah ini.


2. Rib-Eye Angus Hitam Bersertifikat Australia


Untuk isu anda Daging sapi Black Angus Australia yaitu jenis daging sapi yang berasal dari ras Black Angus yang dibesarkan di Australia. Istilah “Black Angus” mengacu pada mantel hitam sapi. bersertifikat memberikan bahwa daging ini telah lewat proses sertifikasi dan memenuhi standar tertentu.


Bagaimana dengan sajian rib eye Black Angus Australia bersertifikat di Bistecca? Menurut pengunjung kedai makanan, menu ini salah satu yang terbaik daging panggang di Bistecca. Daging 300 gr ini super juicy. Agar warna tengah daging menjadi kemerahan, Anda mampu memesan medium done.


Rempah-rempahRasanya yang sempurna menciptakan dagingnya super yummy. Meski tanpa saus, hidangan ini tetap enak. Cukup tambahkan sedikit garam ketika Anda memakannya dan selesai nirwana di bumi sungguh.


3. Fillet Black Angus Australia Bersertifikat


Fillet Black Angus Australia bersertifikat


Sama seperti sajian diatas, steak ini tidak akan mengecewakan. Pemilihan jenis daging pasti akan menghasilkan steak super empuk dengan kualitas terbaik.


Steaknya tebal dan hebat lembap. Meski dagingnya tebal, mudah dipotong. Dagingnya memiliki konsistensi yang lembut hingga meleleh ketika masuk ke verbal Anda.


Anda bisa makan steak ini dengan menu Halaman, seperti truffle mac dan keju. Ah ya, hidangan Halamanbukan itu mengandung dalam sajian stek. Kaprikornus Anda mesti memesannya secara terpisah.


4. Kelas 5 Australia Wagyu Tomahawk


Tomahawk Wagyu Australia Kelas 5


Anda mungkin telah sering mendengar istilah tersebut Wagyu. Secara harfiah Wagyu Berarti “sapi” dalam bahasa Jepang. Di Japanese Wagyu, rating tertinggi untuk Wagyu A5 ialah Wagyu. Sistem evaluasi ini berbeda dengan Wagyu Australia. Angka tertinggi untuk Wagyu Australia adalah 9, setara dengan A5 Jepang.


Wagyu Tomahawk merupakan pecahan daging sapi Wagyu yang memiliki bentuk yang khas dan mengesankan. Daging sapi Wagyu Tomahawk Australia kelas 5 adalah kelas marmer Yang basah dan sangat lembut. Meski terlihat mudah, daging ini sesungguhnya sangat lezat dan layak untuk dicoba.


5. Carpaccio daging sapi wagyu


Carpaccio daging sapi wagyu


Sepertinya masakan ini enak alasannya adalah yang dibuat dari daging Wagyu. Carpaccio daging sapi wagyu ada di hidangan. Ternyata kuliner ini adalah daging mentah. Mirip dengan Steak tartarYang membedakannya ialah cara penghidangan dagingnya.


Carpaccio ialah masakan Italia yang terdiri dari irisan daging sapi mentah dan dihidangkan dalam irisan yang sungguh tipis. Biasanya daging sapi yang dipakai yaitu daging filet atau sirloin sungguh segar.


Mungkin hidangan ini bukan untuk siapa saja sebab hidangannya terbuat dari daging mentah. Namun bagi Anda yang telah terbiasa pasti akan menikmatinya karena dagingnya sudah berbentuk Wagyu. Hidangan ini dihidangkan dengan kacang kenariCetakan jamurserta keju Parmesan dan keju biru Gorgonzola.


6. Salad Bistecca Caesar


Caesar salad yakni hidangan salad yang biasa di restoran barat. Salad ini yang dibuat dari daun romaine (selada romaine) dicampur dengan dressing khas, Kue KeringKeju Parmesan diparut dan seringkali disajikan dengan bagian ayam bakar atau dicampur topping yang lain sesuai selera.


Di Bistecca Caesar, saladnya berisikan sayuran, roti, dan ikan. Di dalam, salad dicampur dengan selada ikan teri renyah yang ibarat ikan teri kemudian ditambah dengan bawang putih Croutonsini yakni roti yang diiris kecil-kecil dan dimasak dengan bawang putih.


Salad tersebut kemudian ditaburi keju Parmesan yang berumur 2 tahun. Ditambah dengan dressing segar jadi ini yakni sajian salad terbaik.


7. Ayam mentega Florentine


Ayam mentega Florentine


Hidangan ayam Bistecca ini disebut Florentine Butter Chicken. Ayam diolah di atas hotplate. Ayam dicelupkan ke dalam mentega lalu disuguhkan panas. Bagian ayam yang dipilih yakni dada tanpa tulang dengan total 4 potong.


Tekstur luar dagingnya seperti ini renyah, namun daging di dalamnya tetap empuk. Dagingnya mirip itu basah, dan baunya sangat lezat. Menteganya juga yummy, namun tidak menciptakan Anda merasa bersalah. Agar segar dikala dimakan, jangan lupa tambahkan perasan jeruk lemon.


Rasa gurih mentega begitu lebih banyak didominasi di setiap gigitannya. Ini ialah sajian yang harus dicoba ketika mendatangi restoran ini.


8. Ramuan Salmon Norwegia Panggang Berkulit


Salmon Norwegia dikenal dengan kualitas tinggi dan rasanya yang lezat. Di dalam Salmon Norwegia panggangSalmon biasanya dipanggang dengan bumbu dan rempah-rempah seperti minyak zaitun, lemon, bawang putih, merica, dan bumbu lainnya sesuai selera.


Bistecca menyuguhkan sajian salmon dengan salmon Norwegia panggang dalam kerak herbal. Salmon segar dengan tekstur lembut dan rasa bagus.


Salmon panggang diberikan di atas kerak herba atau herba yang dihancurkan. Rasanya Rempahmenjadi enak Juga garing. Untuk menambah kenikmatannya, ikan salmon ini dilengkapi dengan saus Mentega lemon yang rasanya yummy.


9. Bakso Paccheri dan Wagyu


Paccheri ialah jenis pasta Italia yang memiliki bentuk tubular besar dan rongga di dalamnya. Biasanya pasta ini berbentuk tabung lebar dengan ujung terbuka.


Pasta ini disuguhkan dengan saus khas Napoletana yang didominasi oleh tomat dan bawang putih. Rasa sausnya asam dan segar, mengingatkan pada saus marinara.


Mienya dilengkapi dengan 4 bakso wagyu. Rasanya baksoIni sungguh enak alasannya adalah yang dibuat dari itu Wagyu. Campuran pasta baksodan sausnya pas jadi rasanya lumayan yummy.


10. Alaska Panggang Khas


Alaska Panggang Khas


Ini ialah sajian menu penutup buku paling unik dan paling banyak diulas pengulas yang telah melewati Bistecca. Tidak cuma tertarik pada performa menu epilogtetapi rasanya juga yummy banget.


Nama menunya yakni Signature Baked Alaska. Ini yaitu gabungan es krim dan kue meringue. Bentuk esnya menyerupai landak.


Nah, es tersebut kemudian disiram dengan vodka kemudian dibakar dengan api. Cara pengolahan ini disebut teknik flambe. Teknik memasak ini memberikan imbas dramatis. Padahal, menu tersebut memiliki aroma dan rasa yang unik.


Es krimnya ada di kudapan manis meringue. Ada banyak sekali jenis es krim: stroberi, vanila, dan cokelat. Bagian luar sajian penutup itulah rasanya berasap dan sedikit pahit serta konsistensi es krimnya lembut.


Menu ini cocok untuk acara Istimewa seperti ulang tahun, pertunangan atau perayaan yang lain. hidangan epilog Hal ini sungguh direkomendasikan oleh pengulas.


Itulah beberapa sajian yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Bistecca. Oh iya, dibalik kelezatan hidangan di Bistecca ada chef Luca Pezzerra. Ia juga sosok dibalik Caffe Milano.


Berbeda dengan Caffe Milano yang mengusung desain trattoria, restoran Bistecca mendatangkan konsep steakhouse Italia dan Amerika serta kafe martini.


Oleh sebab itu, mendatangi Bistecca, Anda tidak hanya bisa menyantap menu yummy, namun juga mencicipi aneka minuman. Jika Anda kesengsem untuk mencoba steak yang lezat, mampirlah ke Bistecca.


Source: keluyuran.com