Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi, Fasilitas Nongkrong Viral Di Jakarta

Konten [Tampil]

Satrio – Jakarta bukan cuma ibu kota negara yang segala manajemen negaranya terpusat, tetapi juga menjadi sentra sentra hiburan. Salah satu buktinya yakni kian banyaknya tempat pertemuan yang bisa ditemukan nyaris di setiap sudut kota.


Nah, pesatnya kemajuan sektor hiburan di Jakarta tidak lepas dari kebutuhan penduduk perkotaan yang ingin berhenti dari segunung pekerjaan. Tidak mengherankan, ada banyak kawasan kini kawasan pertemuan yang menawarkan rancangan hidup dari satu sumber yang sudah menghidupkan minat banyak orang.


Outdoor One Satrio, Mega Kuningan (WinnyTang)


Salah satunya adalah kawasan One Satrio yang terletak di tempat Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Apalagi buat kau yang masih ingin tau dan ingin tahu lebih banyak perihal daerah ini, berikut ulasan terlengkapnya!


BACA JUGA: 10 Restoran di Jakarta Dengan Paket Home BBQ


Lokasi dan jam buka Satrio


alamat : CBD, Jl. Mega Kuningan Jl. Prof DR Satrio No.1.3, RT.5/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12949
Bahan pengikat : Klik disini
jam operasi: 08:00 – 22:00 WIB


Bagi Anda yang tinggal di tempat Kuningan dan sekitarnya, meeting point ini mungkin telah tidak abnormal lagi. Padahal, lokasi yang strategis menjadi daya tarik utama One Satrio. Tempat wisata terbaru ini berada di daerah pusat CBD Mega Kuningan, sempurna di Jalan Prof DR Satrio nomor. 13, kuningan, kuningan-karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.


Lobi Selatan – @love_jkt


Selama jam operasional, daerah ini dibuka untuk biasa saban hari mulai pukul 08:00 sampai 22:00 WIB. Untuk tiket masuk tidak perlu khawatir sebab pihak pengelola tidak memungut biaya terhadap pengunjung yang ingin menikmati kawasan sekitar One Satrio.


rute kendaraan


Karena letaknya yang sangat strategis, Anda bisa menentukan banyak sekali sarana transportasi untuk menuju One Satrio. Pilihan yang tersedia untuk Anda sangat bermacam-macam, mulai dari Commuter Line (MRT) sampai Transjakarta.


@jansfoto


Oleh MRI


Bagi pengguna MRT, stasiun MRT Bende Hilir ialah stasiun terdekat dengan kawasan One Satrio. Dalam keadaan lalu lintas yang bagus Anda mampu meraih tempat ini dalam waktu sekitar 9 menit. Opsi ini digolongkan selaku opsi yang paling dianjurkan alasannya akomodasi transportasi.


Tentang transjakarta


Selain itu, bagi Anda yang menggunakan moda transportasi Transjakarta, jalur Stasiun Tebet mampu menjadi alternatif untuk menuju tempat multi entertainment ini. Nantinya dari Stasiun Tebet Anda bisa mengambil rute menuju Mega Kuningan dan sesudah turun melanjutkan perjalanan dengan berlangsung kaki menuju One Satrio.


Lobi besar – @eri_jkt


Tentang jalur komuter


Terakhir, sebagai pengguna commuter line, Anda mampu menentukan rute menuju Stasiun Jakarta Kota dan turun di Stasiun Tebet. Kemudian Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan ojek online selama kurang lebih 7 menit untuk sampai ke lokasi.


Khusus bagi Anda yang berasal dari daerah Tangerang, Anda mampu naik kereta menuju Stasiun Manggarai dan turun di Stasiun Karet. Dari sini Anda bisa bersambung Perjalanan Anda mengkonsumsi waktu sekitar 10 menit dengan ojek online untuk sampai di One Satrio.


Ruang hijau Satrio – @eri_jkt


atraksi dan akomodasi Satrio


Satu Satrio punya rancangan ruang bernapas Ini terorganisir rapi ketimbang tempat bisnis elit seperti Kuningan. Oh ya, ruang bernapas Ini ialah area parkir hijau terbuka yang ditujukan untuk ruang kantor.


Manajemen menjelaskan bahwa One Satrio ialah ruang terbuka hijau yang mendukung pelestarian lingkungan. Selain itu, perusahaan pengembang secara sadar bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembuangan limbah organik untuk mengatasi masalah limbah dan residu di sekeliling One Satrio.


Lobi Satu Satrio – @love_jkt


Keunggulan paling menawan dari ruang One Satrio adalah tersedianya opsi pengisian tenaga surya untuk kendaraan listrik. Hal ini pastinya menguntungkan bagi Anda yang mempunyai kendaraan setrum alasannya Anda dapat mengisi daya kendaraan Anda di sini.


Tentunya selain area taman, One Satrio juga menawarkan mushola dan kamar mandi yang bersih untuk beribadah. Selain itu, Anda tidak butuhlagi cemas kekurangan kawasan parkir sebab tempat pertemuan terbaru ini mempunyai area parkir yang luas untuk berbagai kendaraan.


Area lintasan jogging – @love_jkt


BACA JUGA: San Terra Malang: Lucunya Little Amsterdam dan Little Korea di Indonesia


kawasan berpangku tangan


Rasanya ideal jika menggambarkan One Satrio selaku kawasan berleha-leha di tengah hingar bingar kota. Seluas 3,8 hektar, ruang ini dikelilingi oleh rerumputan dan pepohonan hijau dan memberikan Anda potensi untuk duduk santai dan bercerita. Vive, perpaduan antara rerumputan hijau dan lampu taman, bisa dijadikan alternatif untuk menenangkan asumsi sejenak.



Ruang terbuka yang kondusif


One Satrio tidak cuma berfungsi selaku kawasan berleha-leha, tetapi juga menunjukkan ruang terbuka yang kondusif untuk semua orang dan hewan peliharaan kesayangan Anda. Bagi Anda yang ingin berolahraga, pihak pengelola telah menawarkan jogging track. Ada juga taman bermain anak yang mampu digunakan untuk bermalas-malasan bersama keluarga.


Kebebasan – @mingji_nangja


Selain itu, One Satrio juga menunjukkan kemudahan bagi Anda yang mempunyai binatang peliharaan. Cukup mencari tempat di kawasan Jakarta yang menerima hewan peliharaan sulit Kamu tahu. Hebatnya, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pengembang sudah membuat area parkir yang cukup luas dan jauh dari jalan raya.


Wisata kuliner


Selain fungsi selaku ruang hijau. One Satrio juga memberikan beberapa daerah masakan yang tak kalah menarik untuk dicoba. Karena lokasinya yang dikelilingi oleh perkantoran, tidak heran jika One Satrio dihuni oleh banyak penyewa. Faktanya adalah bahwa dari area yang cukup luas yang ditawarkan manajemen, 85% didedikasikan untuk perusahaan katering atau penyewa F&B (kuliner dan minuman).



Rekomendasi paling terkenal di sini tentu saja Inferno Grill yang menyediakan sajian serba mampu panggangan dengan rasa epik. Jika Anda menyukai sesuatu yang sedikit lebih kalem, Bakerman adalah pilihan terbaik Anda mengenang tempat ini menawarkan hidangan a la carte sarapan siang juga dapat digunakan sebagai titik konferensi kalem dengan konsumen. Atau pilih Neosaka yang memberikan hidangan makan kursus penuh selera.


Salah satu keunikan tempat ini ialah tersedianya kedai kopi yang merangkap selaku kedai kopi ruang kerja bareng . Harga yang disediakan Penyewa Makanan dan minuman beragam. Meskipun sesuatu mahal tetapi berbanding lurus dengan selera dan kemudahan yang disediakan disana.



kemudahan olahraga


Tidak akan lengkap jikalau One Satrio tidak memperhitungkan pola pola hidup terbaru dan sehat. Selain jogging track sepanjang 800 meter, tempat elite ini juga mempunyai studio fitnes seperti Empire Fit yang memperlihatkan pemandangan hijau menyegarkan dengan perlengkapan fitnes yang lengkap.


Rerumputan sejuk yang dikelilingi kota-kota akan memanjakan mata Anda dikala berlatih dan berolahraga di sana. Jika Anda ingin melihat-lihat area One Satrio sehabis berolahraga, Anda juga dapat memakai ruang pamer dan loker untuk menyimpan barang-barang Anda. Sangat gampang, bukan?


EmpireFit


BACA JUGA: 10 Rekomendasi Restoran Murah dan Enak di Indonesia Raya


Bagaimana? Sangat menawan bukan review One Satrio?! Kami berharap sehabis membaca ulasan singkat ini, Anda dapat secepatnya meluangkan waktu untuk bersantai atau sekedar mengobrol dengan rekan dan sobat terdekat sehabis Anda pulang kerja. Oh ya, satu hal yang niscaya: One Satrio yaitu paket lengkap bagi rekanan perusahaan Anda yang membutuhkan penyembuhan cepat tanpa harus keluar kota.


Ayo liburan, kemana lagi kita?!


Source: anekatempatwisata.com