Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sajian Paviliun Sunda, Lokasi Rute Dan Spot Terbaru 2023

Konten [Tampil]

Jika Anda tinggal di Bandung dan sekitarnya dan menyukai kuliner, Sundanese Pavilion Restaurant mampu menjadi nasehat untuk menggiurkan pengecap Anda. Wisata masakan di Bandung ialah salah satu tujuan rekreasi paling populer di dunia di daerah ASEAN Asia-Pasifik.


Sejak dibuka pada tahun 2015, restoran ini saban hari dipenuhi tamu. Siapa yang hendak menikmati kuliner sunda dalam suasana ala tradisional? Berikut beberapa isu lengkap harga menu di Anjungan Sunda mulai dari lokasi, jam operasional, kemudahan dll.


Harga menu di Anjungan Sunda


Foto:


Restoran ini menyajikan banyak sekali kuliner khas sunda. Berdasarkan banyak sekali jenis olahan ikan, harganya mulai dari Rp 89.500 untuk ukuran besar dan Rp 59.500 untuk ukuran kecil. Lalu olahan udang harganya Rp 45.500-48.500, aneka cumi Rp 43.500-46.500.


Ada juga menu olahan kerang dengan harga mulai dari Rp 17.500, kemudian aneka sup atau sup dengan harga antara Rp 9.500 hingga Rp 47.500. Sementara itu ada juga berbagai jenis jajanan dan menu yang lain mulai dari Rp 9.500 dan olahan pepes dengan harga mulai dari Rp 17.500. 7.500 sampai 79.000 Rp.


Selain itu, ada beberapa pilihan menu nasi dengan harga mulai dari Rp 5.900 sampai yang termahal Rp 35.500. Belum lagi jenis alu dan sambal yang berlainan. Harga mulai dari Rp 3.000, dengan harga sajian di Anjungan Sunda Bandung sangat terjangkau.


Selain itu, banyak sekali jenis minuman juga tersedia, mulai dari minuman panas dan es hingga aneka jus dan botol. Harganya berkisar antara Rp3.500 hingga Rp23.500. Restoran ini juga memperlihatkan pilihan menu dessert tradisional yang bisa Anda pesan mulai dari Rp 3.500 hingga Rp 20.500.


Jika Anda bermaksud mengadakan program atau konferensi di kedai makanan ini, Anda juga mampu melakukannya! Harga pemesanan antara Rp 75.000-200.000 per orang. Harga dapat berganti ketika-waktu berdasarkan kebijakan pengelola.


Menu di Paviliun Sunda


Menu Anjungan SundaFoto:


Menu di Anjungan Sunda memang beragam. Saat berkunjung ke restoran ini, Anda juga bisa memilih dari beberapa paket hidangan prasmanan. Rincian menu kedai makanan ini yakni sebagai berikut.


Menu ikan bakar/goreng, rica-rica, asam elok atau dengan saus tertentu. Berbagai jenis ikan disediakan antara lain ikan mas, kerapu, baronang dan nila.


Menu scallop dimasak, dipanggang atau disajikan dengan saus yang berbeda. Ada beberapa jenis diantaranya kerang dan kerang hijau.
Menu sop menampilkan sayur asem, sop iga dan buntut.


Menu lain atau aneka jajanan, seperti kudapan manis, cinplung, jambal roti, cumi asin dan sebagainya.


Minuman es Indonesia seperti sop buah, es krim surga, es krim campur, es krim alpukat, es krim cincau hitam dan lain sebagainya.


Minuman panas mirip Wedang Jahe, Bajigur, Bandrek, Teh Sereh dan lain-lain.
Aneka jus buah dan aneka dessert tradisional lainnya.


Lokasi Paviliun Sunda


Lokasi Paviliun SundaFoto:


Anda ingin pergi ke Sunda Paliviun bareng keluarga tapi tidak tahu dimana tempatnya. Anda tidak perlu cemas karena lokasi Paviliun Sunda Resto sangat gampang didapatkan.


Kalau belum tahu, restoran ini terletak di Jalan RE Martadinata 97, Desa Cihapit, Riau, Bandung, Jawa Barat. Jika kesusahan memperoleh lokasinya, Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi Google Maps.


Jam buka Paviliun Sunda


Jam buka Paviliun SundaFoto:


Kapan restoran ini buka di Bandung? Makara sebelum kamu memutuskan untuk pergi ke sana bareng seluruh keluarga, cek dulu jam bukanya!


Makara kamu bisa berkunjung ke Bandung Pavilion Resto dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam WIB. Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu.


Daya Tarik Paviliun Sunda


daya tarik Paviliun SundaFoto:


Selain sajian yang variatif, Rumah Makan Sunda Dago Pavilion juga memiliki daya tarik dan keutamaan tersendiri. Berikut ialah beberapa argumentasi mengapa Anda harus memasukkan restoran ini ke dalam daftar daerah wisata yang wajib Anda datangi saat berwisata ke Bandung.


Memiliki konsep yang unik


Tidak kalah dengan konsep restoran atau kafetaria kekinian yang lain. Restoran ini mempunyai rancangan unik dengan kesan tradisional ala Bandung terbaru. Oleh alasannya adalah itu, tidak heran bila sebagian orang yang belum pernah ke sana senantiasa meluangkan diri untuk berfoto selfie di restoran ini.


Apakah Anda memiliki cara makan yang tidak biasa?


Berbeda dengan bar atau restoran kebanyakan, kawasan ini memberikan jamuan makan dengan konsep kumpul ribut atau makan bareng . Karena itu, restoran ini sangat sesuai untuk peringatan keluarga, reuni, dan bahkan rapat kantor alasannya adalah memberikan pengalaman tersendiri.


Memiliki menu yang beraneka ragam


Restoran di Bandung ini menawarkan bermacam-macam hidangan. Mulai dari masakan berat, aneka snack, dessert hingga minuman khas Indonesia. Dengan slogannya “1001 Menu Kuliner Lezat”, sajian Anjungan Bandung pastinya tidak kalah dengan kafetaria atau restoran Sunda manapun.


Harganya cukup terjangkau


Harga hidangan Paviliun Sunda Bandung cukup terjangkau mengenang lokasinya di Kota Bandung. Jangan tanya lagi soal rasa yang ditawarkan, karena tentu ada harga, ada rasa, lezat, sehat dan juga lezat.


Fasilitas Paviliun Sunda


Fasilitas Paviliun SundaFoto:


Fasilitas di Rumah Makan Sunda Pavilion juga cukup luas, antara lain kawasan parkir mobil yang luas, toilet, dan kawasan ibadah. Selain itu, banyak jenis ruang makan yang ditawarkan mulai dari kelas VIP sampai ruang makan lazim dan keluarga.


Sunda Pavilion Resto juga menunjukkan penyewaan gazebo atau hall bagi tamu yang ingin mengadakan acara eksklusif seperti pernikahan. Karena Paviliun Sunda Bandung mampu menampung sampai 300 orang, Anda juga mampu menanyakan harga sewa kepada pihak pengurus.


Kegiatan yang dapat dilakukan


Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:


Selain kuliner, masih banyak acara lain yang mampu Anda nikmati di sana. Berikut yakni beberapa acara yang dapat dijalankan ketika mendatangi restoran ini.


Nikmati makanan dengan Ririungan


Restoran ini memperlihatkan desain makan unik berjulukan Ririungan yang disajikan dengan alas daun pisang. Tidak semua restoran Sunda memperlihatkan pengalaman bersantap dengan desain tradisional unik yang membuat Anda merasa nyaman.


Atraksi dapur terbuka


Restoran ini juga memiliki pesona dengan dapur terbuka. Di sini ditampilkan para chef yang mengolah materi kuliner menjadi kuliner yang enak. Diiringi alunan musik Sunda yang menenangkan, Anda bisa menikmati santapan sambil menyaksikan atraksi seru ini.


Tips berkunjung


Tips Berkunjung ke Anjungan SundaFoto:


Berikut yakni beberapa kiat yang mungkin berguna bila Anda ingin mendatangi Paviliun Sunda di Bandung.



  • Sebaiknya Anda melaksanakan booking atau pemesanan apalagi dahulu jika berencana mengadakan acara kantor, meeting atau konferensi dengan orang dalam jumlah besar.

  • Sebaiknya jangan datang tepat sebelum jam makan siang karena akan sangat ramai dan Anda mesti sabar mengantri.

  • Ikuti terus aturan dan protokol kesehatan di restoran ini.


Ulasan Sebelumnya -> Moonlight Bandung yang bisa anda datangi dikala ada waktu luang.


Rute menuju Anjungan Sunda Bandung


Rute Anjungan SundaFoto:


Restoran ini gampang dijangkau karena berada di jalan di tengah kota Bandung. Hotel ini terletak tidak jauh dari Paviliun Jardin Sunda, tempat factory outlet, kompleks restoran dan kafetaria ternama di Bandung.


Jika Anda menggunakan kendaraan eksklusif dari arah manapun, Anda mampu menggunakan tutorial GPS atau Google Maps. Dan ikuti petunjuk aplikasinya. Atau kalau ingin menggunakan bus bisa ke terminal dan pilih bus 15 atau Bandros Kuning.


Demikian info Rumah Makan Sunda Pavilion yang mampu menjadi salah satu saran tempat makan favorit di Bandung. Semoga berita ini mampu dijadikan selaku tumpuan yang berfaedah bagi Anda. Nantikan rekomendasi kawasan masakan mempesona yang lain ya.



Source: mytrip123.com